Translate

Senin, 29 Oktober 2018

Island hopping beras basah island

Saatnya menjelajahi pulau langkawi dengan mengililingi pulau2nya. Pukul 10.00 waktunya kita berangkat ke pelabuhan untuk tour island hopping, dengan membayar sewa boat selama 3 jam. Ada dua paket yang pertama Sharing,kedua private, untuk sharing lebih murah tapi kita hanya di beri waktu satu jam untuk berhenti dari pulau ke pulaunya.kalau private di beri waktu 3 jam. Saya dan keluarga memilih paket sharing, dari pelabuhan kita akan pulau pertama yaitu pulau beras basah namanya. Waktu mau berangkat pelabuhan lagi surut airnya.





Saatnya berangkat. Jom . .
Sekitar memakan waktu 35 menit kita sudah tibah di pulau beras basah. Kapal akan bersandar di pelabuhannya. Nah di pelabuhan ini kita akan di sambut sekolompok kera. Tapi ingat jangan memberi makan kera-kera ini. Dan kalau kita ada bekal makanan kita simpan di tas ransel kita. Kalau tidak akan di rampas oleh kera-kera.


Setelah berjalan dari dermaga, tiba di pantai pulau beras basah. 

Yang ingin  berenang silahkan berenang yang ingin bermain pasir silahkan. Kalau saya hanya ingin mefotoi sajaTapi ingat yang ambil paket sharing hanya punya waktu 1 jam ya. Kalau tidak akan di tinggal oleh kapal, kecuali yang private waktunya banyak. Dan satu lagi. Di sini tidak toilet karena di sini resort private. Jadi agak di tahan dikit ya kalau mau buang air kecil. 







Sudah puas istri dan anak. Dan sudah hampir 1 jam. Saatnya balik ke dermaga untuk lanjut ke pulau lain. Oke nanti saya sambung kembali. Saat sudah tiba next pulau ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Island hopping beras basah island

Saatnya menjelajahi pulau langkawi dengan mengililingi pulau2nya. Pukul 10.00 waktunya kita berangkat ke pelabuhan untuk tour island hopping...