Translate

Kamis, 18 Oktober 2018

Pantai Cenang

pukul 16:30

Setelah puas menikmati pemandangan alam melalui sky cab,sky bridge, berfoto di 3d art langkawi dan setelah makan siang waktu kembali ke hotel sebentar untuk mengantikan pakain untuk bermain di pantai cenang, karena pantai dengan hotel tempat kami menginap tinggal menyebrang saja, tepatnya di belakang reception hotel,

setelah berganti pakain anak juga sudah tidak sabar untuk bermain di pantai saatnya untuk membasahi diri dengan air laut, di pantai ini banyak sekali wahana permainan air seperti

1. jetsky
  2. banana boat
  3. paraseling
  4. dll
dan kalau cuaca cerah kita juga dapat menyaksikan matahari terbenam, sangat indah warna seperti emas.

Gbr. Suasana dan sunset di pantai cenang

Dan satu yang sangat unik dan tidak ada di pantai lainnya. Saat menjelang sore kita di panggil melalui peluit oleh petugas pantai. Karena kita di suruh naik tidak ada yang boleh mandi di pantai lagi. Saat menjelang sore seperti gambar dua orang yang naik sepeda motor,
Oke selesai sudah kita bermain di pantai saatnya kembali ke hotel untuk bersihkan diri dan makan malam setelah itu istirahat untuk aktifitas esok. Oke. Selamat malam semuanya.