Translate

Sky Cab Langkawi

Pukul 09:00
Cable Car (Sky Cab)

Setelah sarapan pagi saatny untuk ke trib ke cable car atau sky cab adalah salah tempat favorit di langkawi. di mana kita akan melihat pemandangan indah pulau. untung menjapai ke sini, kalau saya mengunakan transportasi online, seperti yang bahas tadi saya tidak mengunakan jasa tour, padahal agak lebih hemat, oke kita berjalan agak keatasny langkawi untuk mencapai Sky Cab  Sekitar 30 menit dari hotel, selama dalam perjalan selain pemandangan yang indah, adalah lalu lintas, karena tidak ada kemacetan dan satu lagi tak polisi lalu lintas di setiap persimpangan jalan, dan jalannya itu seperti jalan tol, padahal bukan jalan tol tapi jalan raya biasa, sungguh keren. Saya bertanya ke pengemudi grab, tentang polisi yang mengatur lalulintas, pengemudi itu menjawap, polis yang ada waktu razia dan tamu VVIP, untuk masalah tilang menilang sudah elektronik, keren ya.

Oke sudah cukup mengangumi tentang lalu lintas dan jalan di sini, tak terasa tiba di Sky Cab. Setelah tiba di sana untuk menuju loket pembayaran masuk, suasanany keren. untuk tiket masuk kita di tawarkan berbagi macam paket, saya memilih paket 2 yaitu cable car, museum 3D dan movie 4D, yang satu lagi lupa namanya karena lagi di renovasi. dan sebelum masuk ke cable carnya kita akan di foto dulu, nanti terserah kita untuk ambil foto yang sudah jadi atau tidak ambil foto tersebut,

Gbr. Di depan pintu masuk sky cab(cable car)

Saatnya menunggu giliran masuk cable carnya.tetap antri ya.

Gbr. Menunggu antrian untuk masuk ke cable car

Gbr. Suasana pemandangan dari dalam cable car

Gbr. Pemandangan dari tower pertama

Gbr. Pemandangan dari tower ke dua.
Di tower kedua ini ada cerita menarik karena banyak gembok yang berbentuk hati. Dan nama pasangan. Ada satu yang unik aku menemukan satu gembok yang lain sendiri bentuk gembok petak yang ada pada umumnya. Mungkin yang punya gembok ini lagi sendirian alias jomblo. Waktu ke tower ini. Hahahaa. Oke dari tower kedua ini kita turun untuk ke loket skybridge untuk membayar tiket crane yang mengantar kita ke sky bridge. Oke aku antri dulu untuk beli tiketnya. Ntar untuk suasana di sky bridge aku sambung ya. Aku mau beli tiket dulu. Mohon sabar ya. Untuk baca gimana suasana d sky bridge.